Saturday, January 2, 2010

Mayat Mahluk Kecil DItemukan

clip_image001

 

Kejadian ini ditemukan di Chili.  Sebuah keluarga yang sedanng merayakan weekend di sebuah cagar alam melaporka telah menemukan sesosok mahluk kerdil aneh.

Mahluk kerdil ini berukuran 7,2 cm dengan bentuk setengah manusia dan setengah mirip alien, berkepala besar, panjang tangan melebihi pinggangnya dan jari tangan yang panjang.

 

clip_image001[6]

Menurut berita dari negara setempat, ketika ditemukan mahluk kecil itu telah tergelatak di tanah tetapi amsih dalam keadaan hidup. Lalu si anak memungutnya dan membungkusnya dengan secarik kertas tisu. Kemudian si anak membawa dan menunjukkan kepada ayahnya di rumah dan menyimpannya selama seminggu.  Mahluk tersebut bahkan sempat membuka matanya, tetapi pada hari ketujuh, mahluk itu telah tidak bergerak sama sekali.

clip_image001[8]

 

Menurut beberapa ahli dari universitas Chilie, memberikan pendapat bahwa mahluk tersebut adalah embrionya hewan kemungkinan adalah embrio kucing atau hewan sejenisnya.  Akan tetapi, argumen tersebut bisa patah jika nantinya ada penelitian dari Tes DNA.

clip_image001[10]

 

PENUTURAN SANG ANAK

Julio Carreno yang menemukan mahluk tersebut mengisahkan bahwa setelah membawa mahluk kecil itu ke rumah, mahluk itu diletakkan di dalam kotak P3K yang dialasi dengan kapas.  Ketika ditemukan mahluk itu benar benar hidup tetapi dalam keadaan sekarat.  Tangan dan kakinya masih dapat bergerak perlahan – lahan dan sempat mengeluarkan suara lirih. Pada hari ketujuh mahluk itu benar – benar tidak bergerak dan telah berubah menjadi kering dan mengerut.  Prosesnya sangat cepat.

0 comments:

Post a Comment

loading...