Sunday, August 29, 2010

Sekilas tentang Adsense For Domain (AFD)

Adsense for domain adalah salah satu jenis format adsense yang bisa anda gunakan selain jenis format adsense yang lain seperti adsense for content atau adsense for search. Alternatif ini bisa anda gunakan jika anda mempunyai domain yang nganggur atau domain yang tidak anda gunakan lagi.Misalnya anda dulu membeli banyak domain dan sebagian domain yang anda beli tidak anda pergunakan,sedangkan masa expire domain tersebut masih lama…anda bisa menggunakan AFD ( Adsense For Domain) sebagai jalur alternatif untuk mengisi pundi-pundi earning adsense anda:)Salah satu keunggulan dari Adsense For Domain atau AFD yaitu kita mendapat earning 2x dari visitor yang berkunjung ke domain yang kita parkir di adsense.
Yang saya maksud disini yaitu bukan kita akan mendapat earning dobel atau 2x lipat…tetapi earning yang masuk dihitung berdasarkan jumlah page impression serta jumlah klik dari visitor yang masuk ke AFD kita:).
Nah…jika anda belum pernah mengaktifkan atau membuat adsense for domain,anda bisa download video tutorial adsense for domain yang sudah saya buat secara gratis :)

0 comments:

Post a Comment

loading...