Wednesday, March 20, 2019

Part I : Bagaimana Mencari Penghasilan Rp Dan $ di Internet ?

Pertanyaan ini mungkin menjadi pertanyaan yang sering ditanyakan oleh banyak orang.  Ya untuk mendapatkan penghasilan di Internet ya gampang gampang susah.  Mengapa saya katakan demikian?? Karena banyak Website yang menjanjikan memberikan penghasilan, namun setelah kita berhasil mengumpulkan sejumlah Dollar untuk di Withdraw malah tidak berhasil. Mari kita sebut Website Scam tuh.  Jadi harus pinter melihat mana yang Scam atau pun terbukti memberi penghasilan kepada pembaca.

Mari kita mulai cara cara yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan Uang dari Internet.



Berjualan di Internet


Ini sudah menjadi rahasia umum, dengan berjualan di Internet dapat memberikan penghasilan yang sangat menjanjikan.  Pembaca bisa memulai berjualan di Marketplace seperti Bukalapak atau tokopedia.  Atau pembaca juga bisa berjualan produk anda langsung dengan membuat website.  Nah, pembaca memiliki sebuah produk yang di jual Offline coba saja jualan dibuat online .bagaimana? Tertarik untuk berjualan langsung ke dunia maya???


Menjadi Dropshipper

Untuk pembahasan yang kedua ini, hampir sama seperti berjualan seperti yangipada pembahasan di atas, akan tetapi yang pembaca jual merupakan produk dari orang lain, pembaca disini bertindak sebagai tenaga pemasaran tanpa terikat dengan penjual (pemilik produk).  Keuntungan bisa didapat dari selisih harga yang ditawari ke pembeli.  Sebagai contoh, pembaca dapat menjual produk A seharga Rp 150.000 ke pembeli, sementara pembaca hanya membeli produk A tersebut hanya Rp 100.000. Disini pembaca mendapat Keuntungan Rp 50.000.  Produk A tersebut akan dikirimkan oleh Penjual Produk A tersebut langsung ke pembeli, jadi pembaca tidak perlu melakukan stok barang.  Biasanya saya sendiri sering menyebutnya Makelar produk. 


Untuk pembahasan berikutnya akan saya lakukan untuk postingan berikutnya ya..Baca dan langsung praktekkan. 

0 comments:

Post a Comment

loading...