Tuesday, December 29, 2009

TIPS FOR YOUR ALEXA RANK

Halo blogger diseluruh dunia, pasti anda telah mengetahui mengenai alexa rank, untuk menurunkan alexa rank anda dapat mengikuti langkah langkah berikut

Tips untuk meningkatkan ranking blog di alexa, anda perlu bantuan blogger lain.Singkatnya ada review dari para blogger lain terhadap blog kita di alexa.com

Caranya?? coba buka www.alexa.com/write/review/captainkidz.blogspot.com kemudian login ke situs alexa..Nah dari member are tersebut kita mereview sebuah blog dari teman kita..jika sobat ingin membantu mreview blog saya langsung az ke TKP..mengenai reviewnya??? pake bahasa Indonesia bisa kok..

Keampuhan dan jitu cara ini???

kalo saya sih belum membuktikannya..saya pengen kita saling tukeran review di alexa tersebut..begitu teman telah mreview blog saya, teman bisa menghubungi saya dan akn saya review balik blog teman. SAling membantu gitu dech..cocok kamu rasa??

Jika minat poskan komentar anda yachh..GOOD LUCK

0 comments:

Post a Comment

loading...